Bertempat di halaman kantor PTA Pekanbaru, tepat pada tanggal 17 Agustus 2011 dilaksanakan upacara memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-66. Upacara ini adalah upacara gabungan yang diikuti oleh seluruh pegawai PTA Pekanbaru dan PA Pekanbaru.

       Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-66 tahun 2011 bertemakan “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Tingkatkan Kesadaran Hidup dalam ke-Bhineka-an untuk Kokohkan Persatuan NKRI, Kita Sukseskan Kepemimpinan Indonesia dalam Forum ASEAN untuk Kokohkan Solidaritas ASEAN”. Dalam tema ini mengandung filosofi dan pengakuan jujur terhadap realitas kehidupan bangsa yang berdiri diatas keberagaman dan ke-Bhineka-an. Dalam pidato yang disampaikan pembina upacara mengajak kita semua untuk meningkatkan semangat untuk terus membangun, agar cita-cita mewujudkan masayarakat Indonesia yang adil dan makmur dapat tercapai.

       Bertindak sebagai pembina upacara Wakil Ketua PTA Pekanbaru Drs. Buchori Ras yang sekaligus menyerahkan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya 20 dan 30 tahun. Tanda penghargaan 20 tahun diberikan kepada Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. M. Sutomo, SH, MH, dan tanda penghargaan 30 tahun diberikan kepada Ketua PA Bengkalis Drs. H. M. Yunus Rasyid, SH.

       Upacara peringatan HUT RI ke-66 di lapangan PTA Pekanbaru berlangsung dengan khidmat. Semua peserta upacara mengikuti upacara dengan penuh semangat dan kedisiplinan. Merdeka bangsaku, majulah bangsaku. (El Zurina/ Tim IT PTA Pekanbaru)

{jcomments on}