Setelah libur di bulan Ramadhan, kegiatan rutin pertemuan bulanan Dharmayukti Karini (DYK)   Cabang Riau kembali di laksanakan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru (19/10/2011), tepat jam 14.00 acara dimulai yang dihadiri Ibu-ibu anggota Dharmayukti Karini cabang Pekanbaru, Karyawati PTA Pekanbaru dan Karyawati PT Pekanbaru.

Seperti kegiatan rutin bulanan DYK yang lalu, kegiatan selalu dibuka dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars DYK. Pada pertemuan pertama setelah Idul Fitri ini, Ibu-ibu menyanyikan Hymne dan Mars DYK dengan sangat semangat. Anggota yang hadirpun lebih banyak dari pertemuan sebelumnya.

Dalam penyampaian kata sambutan dari Ketua DYK yang diwakili oleh DR. Hj. Daharmi Astuti Sutomo dikarenakan Ketua DYK Ny. Nuriah Mahyiddin melaksanakan Ibadah  Haji, beliau menyampaikan “meskipun Ketua DYK tidak dapat hadir dalam acara ini, roda organisasi tetap harus berjalan”. Kalimat ini tentu saja dapat membangkitkan semangat dan rasa percaya diri anggota DYK, karena organisasi DYK merupakan salah satu wadah berekspresi dalam berorganisasi dan silaturrahmi. DR. Hj. Dahami Astuti juga tak lupa menyampaikan pesan yang dititipkan Ketua DYK sebelum menunaikan Ibadah Haji tentang akan diadakannya Rakerda, oleh sebab itu dalam menyambut Rakerda, masing-masing seksi (organisasi, pendidikan, ekonomi, social budaya dan bendahara) dapat membuat laporan program kerja.

Ketua Daerah DYK Ny. Sri Widiati Manis Soejono juga menyempatkan hadir dalam kegiatan bulanan ini. Beliau mengajak berdikusi semua anggota DYK yang hadir, untuk menyelesaikan hal-hal yang sekiranya masih perlu untuk  dibenahi dalam organisasi DYK. Diskusi ini membawa angin positif dalam kemajuan organisasi DYK cabang Riau, karena tercapainya kesepakatan-kesepakatan yang memberi nilai tambah dalam menjalankan organisasi DYK cabang Riau.

Ada wajah baru dari anggota DYK yang hadir. Ternyata DYK cabang Riau memiliki anggota baru Ny. Heni Juliastuti Sumanto, pindahan dari Gorontalo.

Berbeda dari pertemuan bulanan sebelumnya, karena pada pertemuan kali ini Ibu-ibu anggota DYK mengadakan demo masak yang dipandu Ny. Nelly Muslim. Demo masak ini tentu saja disambut dengan antusias yang memperkenalkan masakan Bali Ayam Betutu.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pencabutan arisan yang disambut dengan suka cita bagi menerima arisan. Acarapun ditutup dengan pembaca’an do’a oleh Dra. Hj. Rosmawardhani.

{jcomments on}