Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, gema takbir dikumandangkan seiring dengan penyembelihan hewan qurban di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, bertepatan pada tanggal 12 Dzulhijjah 1432 H (08/11/2011M). Seperti tahun sebelumnya, setiap Idul Adha di PTA Pekanbaru selalu melaksanakan penyembelihan hewan qurban sesuai dengan perintah   Allah SWT. Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya menyembelih 3 sapi, tahun ini PTA Pekanbaru menyembelih  4 ekor sapi yang dilaksanakan di halaman belakang kantor PTA Pekanbaru tepat pada pukul 08.00 WIB.

       Meskipun tahun ini jumlah hewan qurban lebih banyak dari tahun kemaren, tetapi panitia bisa bergerak cepat  dalam penyelesaian pemotongan daging qurban yang telah disembelih. Sekitar pukul 12.00 WIB daging qurban telah siap untuk diambil. Kupon untuk pengambilan daging qurban selain diberikan kepada pegawai PTA Pekanbaru, juga didistribusikan untuk pensiunan PTA Pekanbaru, panti asuhandan masyarakat sekitar kantor PTA Pekanbaru.

       Kesibukan tidak hanya terjadi di pemotongan hewan qurban, Karyawati PTA Pekanbaru, Anggota Dharmayukti PTA Pekanbaru dan beberapa Ibu-ibu dari masyarakat sekitar kantor  PTA Pekanbaru juga sibuk dalam mempersiapkan makan siang bersama.

       Alhamdulillah, kegiatan pemotongan hewan qurban di PTA Pekanbaru berjalan dengan lancar sampai selesai, dan bisamenikmati makan siang bersama yang dapat mempererat silaturrahmi sesama karyawan/ karyawati PTA Pekanbaru, anggota Dhrmayukti PTA Pekanbaru, Pensiunan PTA Pekanbaru, anak-anak panti asuhandan warga sekitar kantor PTA Pekanbaru.(El Zurina/ Tim IT PTA Pekanbaru)

{jcomments on}