Setelah mengalami kekosongan jabatan Wakil Ketua di PTA Pekanbaru beberapa saat, sekarang PTA Pekanbaru kedatangan Wakil Ketua yang baru Drs. H. Armia Ibrahim, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua di Mahkamah Syar’iyah Aceh. Bertempat di Ballroom Hotel Labersa Kampar (19/01/2012), dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang di hadiri oleh Ketua PA dan Panitera/Sekretaris Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru, Ketua MSy Aceh beserta Hakim Tinggi dan Panitera/ Sekretarisnya, KPT Pekanbaru, perwakilan Kapolda Pekanbaru, perwakilan Hakim Tinggi PTA Padang dan Banten.

Pelantikan Wakil Ketua PTA Pekanbaru oleh Ketua PTA Pekanbaru

Acara pelantikan diawali dengan pendahuluan sumpah yang dibacakan oleh Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH, MA, dan dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan  oleh Drs. H. Armia Ibrahim, SH. Setelah pembacaan Fakta Integritas dan penandatangan sumpah, kemudian Ketua PTA Pekanbaru melantik Drs. H. Armia Ibrahim, SH sebagai Wakil Ketua PTA Pekanbaru dan pemasangan kalung jabatan.

  

Pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua PTA Pekanbaru oleh Ketua PTA Pekanbaru

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, SH, MH. Dalam sambutannya beliau sempat berpesan untuk bersama bahu membahu membangun peradilan agama untuk mewujudkan visi dan misi serta kemajuan Peradilan Agama. Beliau juga memberikan pantun selamat datang untuk Wakil ketua yang baru dilantik.

Dikota tua kita dahulu
Tiap bersua bersalam-salaman
Bersama kita bahu-membahu
Siap pula kepada perubahan

Sabda dibaca dan dititahkan
Merupakan amanah yang perlu ditiru
Kepada Pak Armia kami sampaikan
Semoga betah dipekanbaru

Selamat datang dan selamat bertugas di PTA Pekanbaru kami ucapkan kepada Bapak Drs. H. Armia Ibrahim, SH. (El Zurina/Tim IT PTA Pekanbaru)

{jcomments on}