Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 31 Maret 2022, Dharmayukti Karini Cabang Riau melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-VII, yang dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru. sebelum pelaksanaan Muscab dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan acara pembukaan yang dibuka langsung oleh Pelindung Dharmayukti Cabang Riau dalam hal ini di wakilkan kepada Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH. Acara pembukaan dihadiri oleh Personil PTA Pekanbaru dan anggota Dharmayukti KArini Cabang Riau.

Dalam pembukaan ini Ketua Panitia Muscab Ibu Dr. Hj. Dharmi Astuti Sutomo, Lc., M.Ag memberikan laporan mengenai pelaksanaan Muscab. Bahwa yang mengikuti Muscab ini terdiri dari 125 orang (terdiri dari anggota dan pengurus). Dari jumlah tersebut terbagi dengan yang mengikuti secara virtual. Muscab akan membahas mengenai beberapa hal antara lain mengenai program kerja, rapat pleno dan lainnya. Tak lupa Ketua Panitia memberikan apresiasi yang setingi-tingginya kepada kepada seluruh tenaga yang telah terlibat dalam mensukseskan untuk dapat terlaksana kegiatan ini.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Cabang Riau Ibu Hj. Nurainas Harun. Dengan mengangkatkat tema Muscab “Kita Optimalkan Kapasitas Sumberdaya Organisasi Melalui Teknologi Informasi”, tema tersebut merupakan wujud komitmen dari Dharmayukti Karini Cabang Riau dalam melakukan modernisasi kepengurusan dan program kerja. Banyak program kerja yang telah disusun dan berusaha untuk dilaksanakan secara maksimal., seperti penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa, bantuan kepada honorer, bantuan untuk korban bencana dan lain-lain. Beliau menyampaikan rasa bangga terhadap pengurus dan anggota, semoga dapat menghasilkan program kerja yang bermanfaat.

Pelindung Dharmayukti Karini Cabang Riau yang diwakilkan kepada Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH dalam kesempatan ini memberikan sambutan atas pelaksanaan kegiatan ini dan membuak Muscab secara resmi. Beliau menyampaikan harapannya semoga Dharmayukti Karini Cabang PTA Pekanbaru semakin jaya, semakin mampu untuk mengayomi seluruh anggotanya. Beliau mengucapkan selamat dan apresiasi atas pelaksanaan Muscab. Dharmayukti Karini adalah organisasi wanita yang  terdiri hakim wanita, pejabat dan staf wanita, istri hakim, istri pejabat dan istri staf. Dharmayukti Karini artinya wanita yang memiliki keutamaan dalam hal kejujuran, kebenaran dan keadilan. Diharapkan Dharmayukti Karini dapat membuat program yang bermanfaat sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang dimiliki oleh anggotanya. Semua pengurus dan anggota terus aktif, selalu eksi dan sukses.

Acara dilanjutkan dengan muscab. Semoga muscab dapat terlaksanan dengan lancar dan sukses, dan memberikan hasil sesuai dengan yang diinginkan.