Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Dharmayukti Karini Cabang Riau kembali melaksanakan kegiatan pertemuan rutin bulanannya, yang diselenggarakan di Aula Utama PTA Pekanbaru (Rabu, 19/02/2014). Acara diawali dengan menyanyikan Hymne Dharmayukti Karini dan Mars Dharmayukti Karini yang dinyanyikan dengan semangat oleh seluruh anggota DYK yang hadir dipimpin oleh dirijen Fitria Hayati, SH.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Cabang Dharmayukti Karini Riau yang diwakilkan oleh Ny. Misnawati Ahud. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pesan dari Ketua Cabang Dharmayukti Karini Riau Ny. Hj. Nuriah Mahyidin yang berhalangan hadir. Beliau mengharapkan kegiatan rutin Dharmayukti Karini yang berlangsung tetap dapat berjalan dengan lancar dan selalu bisa memberikan hawa positif untuk kemajuan Dharmayukti Karini Cabang Riau.

Pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Riau kali ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. Hj. Daharmi Astuti, Lc. Dalam ceramah agama beliau mengingatkan kepada anggota untuk selalu dapat meneladani sifat Rasulullah Muhammad SAW. Untuk selalu melakukan perbuatan baik dan terus memperbaiki diri menjadi umat yang lebih baik dalam beribadah dan berperilaku dikehidupan sehari-hari.

Kegiatan kemudian ditutup dengan pencabutan arisan dan pembacaan do'a.

(El Zurina)

{jcomments on}