Foto : Menyanyikan Lagu IPASPI PTA Pekanbaru "Semangat Kebersamaan"

Pekanbaru | www.pta-pekanbaru.go.id

Ikatan Panitera Sekretaris Peradilan Indonesia (IPASPI) PTA Pekanbaru mengadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) pada tahun 2014 ini (Selasa, 11/03/2014) untuk menetapkan program kerja yang akan dilaksanakan pada periode 2014 s.d. 2017.

Pembukaan acara tersebut dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri oleh Seluruh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural/Fungsional, Anggota IPASPI dan karyawan/ti PTA Pekanbaru. Acara diawali do’a yang dipandu oleh Drs. Sanul Airi dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu “IPASPI PTA Pekanbaru” yang merupakan kreasi dari Panitera/Sekretaris PTA Pekanbaru Drs. Syafruddin. Kemudian laporan dari Ketua IPASPI PTA Pekanbaru Dra. Meiniza Mukhtar, M.H. yang menyampaikan tentang pelaksanaan acara Muscab ini. Dan acara tersebut di buka secara resmi oleh Ketua PTA Pekanbaru Drs. H. Mahyiddin Usman, S.H.,M.A. Dalam sambutan pembukaannya beliau menyampaikan apresiasi terhadap organisasi IPASPI PTA Pekanbaru yang melaksanakan MUSCAB dalam rangka menetapkan program kerja ke depan untuk menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari sehingga mendapatkan hasil yang maksimal dan sebaik mungkin.

Foto: Peserta dalam acara pembukaan

Setelah acara pembukaan berakhir, maka acara Muscab IPASPI PTA Pekanbaru dilanjutkan pada pada siang harinya pukul 13.30 WIB untuk musyarawah dan rapat pleno tentang penetapan program kerja pada tahun 2014 – 2017. Semoga IPASPI terus maju dalam menunjang pelaksanaan tupoksi aparatur peradilan.

 

(Hendra Masputra)