Pekanbaru || www.pta-pekanbaru.go.id

Berdasarkan surat yang telah diterbitkan oleh BADILAG nomor :  0845/DJA/HM.00/V/2014 tentang Lomba dan Penilaian Program Prioritas dalam memperingati 25 Tahun UU Peradilan Agama.

Sekaligus dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan oleh Pengadilan Agama / Mahkamah Syar’iyah Ditjen Badilag Peradialan Agama Mahkamah Agung RI akan Melakukkan lomba dan penilaian secara nasional terhadap pelaksanaan program prioritas meliputi :

1.      Penilaian Implementasi SIADPA Plus

2.      Pemanfaatana Website

3.      Penggunaan SIMPEG dan E-Doc

4.      Pelayanan Publik dan Meja Informasi

5.      Pemberkasan Perkara

6.      Penulisan Karya Ilmiah

Untuk itu PTA Pekanbaru mengingatkan kembali buat Pengadilan Agama di wilayah Hukum PTA Pekanbaru agar mendownload pedoman lomba ketergori penilaian tersebut yang terdapat pada website BADILAG.

Bagi Pengadilan Agama di wilayah Hukum PTA Pekanbaru yang belum mendownload file tersebut dapat mengklik link ini : (http://www.badilag.net/e-dokumen/160-pengumuman-elektronik/20860-lomba-peringatan-25-tahun-uu-peradilan-agama--205.html).

Dengan adanya pedoman lomba itu nantinya dapat membantu dalam persiapan menghadapi ajang lomba tersebut.

Selain itu juga bisa mengukur dan melengkapi kategori apa saja yang belum lengkap maka segera dilengkapi dan mengejar ketertingalan agar nantinya pada saat penilaian yang akan digelar oleh Badilag tidak mendapatkan hasil yang mengecewakan dan dapat berjalan lancar.

Semoga Pengadilan Agama di wilayah Hukum PTA Pekanbaru bisa mendapatkan juara dalam 6 kategori lomba ini, itu semua harus didukung dengan Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas dari seluruh pegawai serta komitmen dan perhatian dari Pimpinan Satker. Amin (Tim Redaksi)

  

  

{jcomments on}