Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Senin, 4 Juli 2022 Pengadilan Agama Bengkalis melaksanakan  apel Senin pagi  yang dilaksanakan di halaman depan kantor Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada jam 8.00 WIB, yang bertindak sebagai pemimpin apel Pagi ini adalah Hakim Pengadilan Agama Bengkalis, Mufti Arifudin, S.Sy  dan sebagai komandan adalah security Bahari. yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Plt Panitera, Sekretaris serta seluruh pegawai dan tenaga PPNPN, Posbakum dan konseling dari Baznas  kabupaten Bengkalis.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis Allhamdulillah PA bengkalis pada tahun lolos tahap pengusulan WBK yang diusulkan oleh Mahkamah Agung RI. untuk itu mari kita lebih semangat dan giat lagi dalam bekerja dan lebih bersinergi lagi dalam meraih impian kita yaitu komitmen kita pada tahun ini PA Bengkalis bisa meraih WBK.

Kegiatan apel pagi  ini ditutup dengan bacaan Basmallah dan tidak lupa yel-yel  Pa Bengkalis dan salam-salaman ala COVID-19. Menjaga jarak memang menjadi anjuran tapi silaturahmi tetap terjaga. Sukses untuk Pengadilan Agama Bengkalis dan seluruh aparaturnya.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***