Pangkalan Kerinci - Senin, (25/07/2022)

Seperti biasa kegiatan setiap hari Senin Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci melaksanakan Apel Senin pagi bertempat di halaman kantor. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci peserta PPL dari Universitas Riau. Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Farida Nur Aini, S.Ag.,M.H. pada kesempatan tersebutlangsung menjadi Pembina Apel. sedangkan Komandan Apel di pimpin oleh Candra Gunawan PPNPN Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci.

Dalam amanatnya Ketua Farida Nur Aini, S. Ag., M. H, menyampaikan beribu terima kasih kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci berkat kerja keras dan kekompakan bersama Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci meraih lagi prestasi yaitu rangking 2 untuk penyerapan anggaran DIPA 04 dan rangking 3 berita terbanyak.

“Alhamdulillah luar biasa kekompakan kepaniteraan dan kesekretariatan, karena jika tidak kompak Kepaniteraan dan Kesekretariatan maka kita tidak bisa meraih prestasi, ibarat kan burung yang terbang kalau sayap satu patah maka tidak bisa lah terbang, seperti itu juga kepaniteraan dan kesekretariatan jika tidak saling mendukung atau support maka apalah daya Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci tidak bisa meraih prestasi seperti sekarang”.Farida juga mengingatkan agar pegawai dapat menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik, sesuai tupoksi masing masing dan  jangan ada saling iri dalam pekerjaan. “Jika kita melakukan pekerjaan dengan ikhlas maka pekerjaan yang kita lakukan akan terasa ringan”, tandasnya. (Novri)