Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 26 Juli 2022, dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen atas pelaksanaan Akreditasi Penjaminan Mutu di PTA Pekanbaru. Rapat dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru yang diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH sebagai Top Manajemen atas pelaksanaan APM membacakan hasil temuan dari tim penilai eksternal dari tim asesor Badilag pada akhir bulan Juni 2022 yang lalu. Dalam rapat Bagian Kepaniteraan PTA Pekanbaru menyampaikan tindaklanjut hasil temuan tersebut yang disampaikan oleh Panitera PTA Pekanbaru H. Lalu Muhamad Taufik, SH., MH. Dan bagian kesekretariatan menyampaiakn tindaklanjut hasil temuan tersebut oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH. Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. M. Sutomo, SH., MH sebagai Ketua APM PTA Pekanbaru menjelaskan hal-hal atau temuan yang sdah ditindaklanjuti.

Semoga PTA Pekanbaru selalu dapat memenuhi dan menajlankan APM sesuai denga yng diharapkan. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut maka setiap personil harus mampu melaksanakan tupoksi denga penuh disipli, tangggung jawab dan saling bekerjasama.