Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Rabu, 22 Juli 2022, dilaksanakan Pengambilan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Pegawai Negeri Sipil PTA Pekanbaru oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH, yang dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru. acara dihadiri oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

PNS yang diambil dan mengucapkan sumpah jabatan tersebut yakni :

  1. Aji Prateja, S.A.P (Analis SDM Aparatur Sub Bagian Kepegawaian dan Teknologi dan Informasi), berdasarkan Petikan Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 762/SEK/Kp.I/SK/VII/2022 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil.
  2. Aulia Maghfiroh, A.Md (Arsiparis Pelaksana Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga), berdasarkan Surat Keputusan Ketua PTA Pekanbaru Nomor W4-A/152/KP.00.3/6/2022 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ketua PTA Pekanbaru, beliau mengucapkan selamat kepada PNS yang sudah diambil sumpahnya, dan apresiasi kepada petugas kegiatan ini. Syarat untuk diangkat menjadi PNS ada 3 (tiga), yakni sudah calon pegawai negeri, sudah melalui pendidikan latsar dan berbadan sehat. PTA Pekanbaru mendapatkan personil yang berkompeten yang telah meraih nilai terbaik dalam pendidikan dan inovasi yang telah dibuat. Mudah-mudahan yang sudah diucapkan dalam sumpah terlaksana dengan ikhlas dan niat yang sempurna, utamakan kejujuran dalam bekerja yang diridhoi Allah SWT. Ketentuan dan aturan yang ada harus diikuti.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ketua PTA Pekanbaru mengajak semua yang hadir untuk terus brinovasi demi kepentingan dan kemajuan PTA Pekanbaru.