Pegawai PTA Pekanbaru foto bersama sebelum dilakukannya penyembelihan kerbau

Pekanbaru || www.pta-pekanbaru.go.id

Sehubungan dengan telah naiknya tunjangan kinerja seluruh warga pengadilan, PTA Pekanbaru menggelar acara syukuran dengan memotongan 1 hewan kerbau dan memberikan santunan kepada anak yatim.

Acara syukuran yang di adakan oleh PTA Pekanbaru ini terselenggara selama 2 hari dimulai dari hari rabu (15/10/2014) sampai dengan kamis (16/10/2014). Hari pertama digelarnya pemotongan, mengkuliti, serta memasak daging kerbau berakhir sampai dengan malam hari.

 
Suasana pada saat penyembelihan dan pemotongan daging kerbau

Pada acara ini seluruh pegawai PTA Pekanbaru ikut terlibat dan saling berbagi kerja agar acara syukuran dapat berjalan sampai dengan selesai. Selanjutnya pada hari kamis (16/10/2014) acara syukuran dimulai dan dibuka dengan sambutan dari Pansek PTA Pekanbaru Drs. Syafruddin. Beliau menyampaikan acara syukuran ini adalah sebagai wujud syukur dengan adanya kenaikan tunjangan kinerja khususnya oleh warga peradilan.

 

  
Pegawai PTA Pekanbaru sedang mengolah daging kerbau untuk dijadikan menu hidangan pada acara syukuran

“PTA Pekanbaru adalah Pengadilan Tingkat Banding Pertama yang memperhatikan hal-hal seperti ini, sehingga dapat menyelenggarakan acara syukuran atas kenaikan tunjangan kinerja dengan melakukan pemotongan hewan kerbau dan memberikan santunan kepada anak panti asuhan” ujarnya.

Selain itu juga beliau berterima kasih kepada seluruh pegawai PTA Pekanbaru yang mau bekerja sama dengan kompak untuk mensukseskan acara syukuran ini, Alhamdulillah acara dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

  
Suasana acara syukuran yang diselenggarakan di Aula PTA Pekanbaru dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim dari panti asuhan

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Drs. Sanul Airi , dalam acara syukuran ini turut di undang juga anak-anak dari panti asuhan yang berada di sekitar PTA Pekanbaru yaitu Panti Asuhan Harapan.

  
Suasana pada saat Pegawai PTA Pekanbaru menikmati hidangan yang telah di sediakan

Seusai pembacaan doa, kemudian pemberian santuan kepada anak-anak dari panti asuhan tersebut yang diberikan langsung oleh Wapan PTA Pekanbaru Meiniza Mukhtar, MH. Kemudian dilanjutkan dengan acara makan bersama seluruh keluarga besar PTA Pekanbaru sebagai wujud syukur karena acara dapat berjalan lancar.

 

(Tim Redaksi PTA Pekanbaru)