Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 9 Agustus 2022, dilaksanakan rapat RTM SOP sebagai tindaklanjut dari rapat yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Juli 2022. Rapat dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH yang diikuti oleh seluruh jajaran bagian kesekretariatan PTA Pekanbaru. Rapat dilaksanakan di Ruang Pustaka PTA Pekanbaru.

Dalam rapat, semua sub bagian memaparkan SOP yang ada di bagian masing-masing. SOP dipaparkan satu persatu dengan rinci sehingga apabila ada yang masih belum sesuai dengan pelaksanaan dapat dengan mudah untuk diketahui. Setelah dipaparkan dengan rinci satu persatu, masih terdaoat beberapa poin yng harus diperbaiki. Dijadwalkan pada tanggal 19 Agustus 2022, catatan revisi yang disampaikan telah selesai diperbaiki dan softcopynya diserahkan kepada petugas yang bertgas untuk menyusun penomoran seluruh SOP yakni Syarif Hidayatullah, ST. Sesangkan hardcopy diserahkan kepada unit pengolah masing-masing. Pemaparan SOP dari bagian Kepegawaian yang belum tuntas dilaksanakan pada hari ini akan dilanjutkan pada hari Jum’at tanggal 12 Agustus 2022.

Semoga dengan telah disusunnya SOP ini dengan rinci dan teliti yang menjadi dasar pelaksanaan tugas, sehingga kinerja PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan lebih baik dan maksimal.