Lima orang Hakim Tinggi PTA Pekanbaru yang masuk TPM
 

Pekanbaru || www.pta-pekanbaru.go.id

Sehubungan telah terbitnya Surat Keputusan Hasil Rapat Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Hakim di Lingkungan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dengan Nomor : 2096/DJA/HM.00/12/2015 tertanggal 15 Desember 2015, 5 (lima) orang nama Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru terlampir di dalam surat tersebut.

Adapun 5 (lima) orang Hakim Tinggi PTA Pekanbaru yang masuk TPM pada priode kali ini diantaranya :

1. H. Imam Ahfasy, SH menjadi Hakim Tinggi PTA Bandung

2. Drs. H. Bustamin HP.,SH.,MH menjadi Hakim Tinggi PTA Jambi

3. Drs. H. Insyafli, MH.I menjadi Hakim Tinggi PTA Bandung

4. Drs. H. M. Kamil Khatib, SH.,MH menjadi Hakim Tinggi PTA Medan

5. Drs. H. Ahud Misbahuddin, SH.,MH menjadi Hakim Tinggi PTA Bandarlampung

“Mutasi atau pindah terus bergulir kedepan siapa lagi yang masuk TPM, yang jelas kita yang belum masuk pada priode kali ini harus bersabar menunggu priode selanjutnya yang penting siap diri aja,”ujar salah satu Hakim Tinggi kepada tim redaksi saat melihat suratnya.  

Mutasi bisa di ibaratkan suatu kejutan yang tidak disangka-sangka, terkadang sesuai dengan harapan misalnya kembali daerah sendiri, tetapi ada juga yang mengecewakan seperti ke daerah yang semakin jauh dari kampung halaman.

Terlepas dari itu semua, senang atau tidak terhadap hasil TPM tersebut, itu adalah rangkaian yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan Hakim Tinggi, oleh sebab itu yang paling baik adalah menyikapi dan menerima hasilnya dengan lapang dada.

Ketika tim redaksi PTA Pekanbaru menyambangi salah seorang Hakim Tinggi yang pindah ke PTA Bandarlampung Drs. H. Ahud Misbahuddin, SH.,MH ke ruang kerjanya, ia sangat merasa gembira dan senang sekali ketika membaca hasil TPM tersebut, kerena ia bisa kembali ke daerahnya sendiri dan bisa berkumpul dengan keluarga.

“Alhamdulillah, saya pindah kerja ke PTA Bandarlampung, terima kasih atas segala doanya baik dari Ketua, Wakil Ketua, Panitera/Seretaris dan seluruh pegawai PTA Pekanbaru,” tuturnya kepada tim redaksi PTA Pekanbaru.

Seirama dengan ungkapan rasa syukur yang disampaikan oleh Hakim Tinggi H. Imam Ahfasy, SH bisa kembali ke daerahnya asalnya menjadi Hakim Tinggi PTA Bandung, yang saat ini kondisi kesehatannya kurang baik semoga disana bisa berobat dengan sempurna.

Untuk melihat atau mengunduh hasil TPM tersebut, dapat mengklik di link ini Download.
 

(Tim Redaksi PTA Pekanbaru)
 

{jcomments on}