Pangkalan Kerinci, Rabu 28 September 2022

Bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, seluruh pegawai  antusias dalam menyiapkan eviden sebagai persyaratan mencapai Akreditasi Penjamian Mutu yang rutin dilakukan oleh Badilag RI  setiap tahunnya.

Selain aktifitas pegawai dalam mempersiapkan syarat yang telah ditentukan tampak juga Delbi Ari Putra selaku ketua TIM akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci yang turut memeriksa dan memantau hasil kerja tim yang telah ditentukan pada rapat - rapat evaluasi sebelumnya.

Kegiatan Evaluasi APM oleh Badilag  ini dilakukan secara berkesinambungan guna memantau pelaksanaan Zna Integritas dan mengukur konsistensi penerapan Akreditasi Penjamin Mutu serta  berfungsi untuk meningkatkan standar pelayanan bagi para pencari keadilan di satuan kerja Peradilan Agama.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Pangkalan kerinci Farida Nur Aini  menyampaikan apresiasi terhadap seluruh kerja tim dan berharap hasil evaluasi APM nantinya mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dari tahun lalu, sehingga selain memberikan rasa bangga kepada seluruh pegawai di Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci  tentunya memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat penerima layanan. (Samsuri_pkc)