Briefing Pagi Petugas PTSP Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci 

Pangkalan Kerinci, Selasa (04/10/2022) Sebelum memulai kegiatan di  pagi hari, Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci mengadakan briefing pagi. Kegiatan dipimpin oleh Delbi Ari Putra selaku Hakim pada Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, dalam briefing pagi ini tak bosan-bosan mengingatkan kepada petugas PTSP agar senantiasa melayani dengan sepenuh hati dan senyuman.

Dalam briefing kali ini, dibuka dengan sebuah yel – yel “ Selamat pagi ” sebagai penyemangat kemudian dilanjutkan dengan memberikan arahan. Delbi Ari Putra menanyakan terkait kendala yang dihadapi Petugas PTSP selama bertugas dan memberikan motivasi kepada petugas PTSP agar selalu  berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat para pencari keadilan, hal itu penting karena wajah pelayanan Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci terletak di bagian PTSP .

Semoga Pengadilan Agama Pangkalan kerinci tetap konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat para pencari keadilan, terus semangat, tetap menjadi Pengadilan Agama yang HEBAT. (Reza_Pkc).