Pangkalan Kerinci, Selasa (04/10/2022)

Berita gembira datang dari sebuah pengumuman peringkat utama pada penilaian SIPP pada triwulan III tahun ini, dimana hasil rapor SIPP PA Pangkalan Kerinci kembali menuai prestasi dengan bertahan menjadi peringkat utama kategori  IV dengan rentang perkara 251-1000. 
Hal ini menyenangkan semua pegawai PA Pangkalan Kerinci, karena dapat konsisten dalam penerapan kinerja SIPP diperingkat pertama, terlebih ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Farida Nur Aini yang menyampaikan pertama kali informasi ini kepada seluruh pegawai melalui pesan singkat di whatsapp group. Beliau menyampaikan berita bahagia dan menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci. 

Suatu hal yang tak dapat dicapai hanya dengan perorangan, melainkan saling bersinergi dan komitmen bersama untuk menjalankan peran dalam aktivitas SIPP yang konsisten. Meskipun demikian, pencapaian ini tidak boleh membuat PA Pangkalan Kerinci terlena, karena kinerja sebaiknya memang tetap harus berjalan selanjutnya dan dapat memberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan dan stakeholder. 

Selain itu beban perkara PA Pangkalan Kerinci yang meningkat, dari yang sebelumnya hanya lima ratusan perkara namun kini mendekati tujuh ratusan perkara, maka tentunya butuh effort dari semua pihak untuk kemajuan PA Pangkalan Kerinci dengan harapan  mampu mempertahankan prestasi ini, minimal hingga akhir tahun, untuk menutup dan membuka lembaran baru dengan goresan prestasi yang terbaik. (SR_Pkc)