Pangkalan Kerinci, Selasa (04/10/2022)

Hari ini Ketua PA Pangkalan Kerinci mengadakan monitoring dan evaluasi terbatas untuk bidang kesekretariatan.  Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris, Kasubbag Umum, Kasubbag PTIP, Bendahara, dan Plt.Kasubbag Kepegawaian, dan dibuka penyampaian awal oleh sekretaris dengan memaparkan informasi yang telah dicapai oleh bagian kesekretariatan secara umum, kemudian rencana peningkatan kebutuhan sarana para pihak serta kearsipan di PA Pangkalan Kerinci. 

Monitoring dan evaluasi ini guna melirik kembali atas perencanaan sebelumnya dan hal yang sudah dicapai hingga triwulan III tahun ini, untuk menemukan titik celah yang belum tergapai oleh PA Pangkalan Kerinci. Hal ini juga berkaitan dengan fasilitas dalam pelayanan publik, sehingga para petugas pelayanan publik dapat menjalankan tugas dengan nyaman dan aman, sehingga totalitas dapat tersampaikan secara tersirat dan tersurat kepada para pihak.

Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Kerinci, Farida Nur Aini menyampaikan untuk senantiasa siap siaga atas segala kebutuhan yang nantinya diproyeksikan untuk peningkatan pelayanan publik, termasuk dalam kearsipan yang diharapkan nantinya harus menerapkan asas sentraslisasi sehingga hanya one door/gate policy untuk pengendalian arsip di PA Pangkalan Kerinci.

Ketua PA Pangkalan Kerinci juga mengingatkan untuk kesekretariatan mengatur pengganti pegawai yang cuti, sehingga semua tugas yang melekat pada pegawai cuti tetap dijalankan oleh petugas pengganti, mulai dari kebersihan kantor hingga lainnya sehingga kantor tetap terjaga kebersihan hingga kelancaran aktivitasnya.  (SR_Pkc)