Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 6 Oktober 2022, seluruh ASN yang terdiri dari Hakim Tinggi, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Tertentu dan Staf/ Pelaksana PTA Pekanbaru melaksanakan pembacaan  dan penandatanganan Pakta Integritas. Acara dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru yang dilaksanakan pada pukul 13.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai denga nisi Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 4 Tahun 2022 tentang Penandatanganan Pakta Integritas.

Pembacaan Pakta Integritas di pandu langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH. Semu yang hadi r didalam ruangan acara mengucapkan pakta integritas dengan lantang. Setelah selesai pembacaan pakta integritas, dilaksanakan penandatangan pakta integritas oleh Hakim Tonggi, Panitera Pengganti dan Pekabat Strutural, Pejabat Fungsional tertentu dan Staf/ Pelaksana di hadapan Ketua PTA Pekanbaru.

Dalam sambutan dari Ketua PTA Pekanbaru, beliau menyampaikan bahwa yang telah mengucapkan dan menandatangani Pakta Integritas, bukan hanya sekedar kewajiban untuk melaksanakan instruksi SEMA semata, akan tetapi untuk benar-benar dilaksanakan dalam melaksanakan tupoksi. Hakim Tinggi harus bisa mejadi contoh teladan. Sebagai seorang ASn harus bersikap disiplin, karena disiplin merupakan saah satu kunci keberhasilan dan kesusksesan dalam pelaksanaan tugas. Kegiatan ini jangan hanya sebagai simbolis saja, akan tetapi harus dibuktikan bahwa seluruh ASN PTA Pekanbaru merupakan ASN yang berintegritas.

Acara pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas berjalan dengan lancar dan khidmat. Semoga pelaksanaan tugas di PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan lancar.