Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

alt

Rabu, 7 Maret 2018, bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru dilaksanakan acara Pengucapan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ketua PA Tanjung Balai Karimun, PA Pangkalan Kerinci dan PA Tembilahan serta Serah Terima Jabatan Ketua PA Tanjung Balai Karimun. Acara dihadiri oleh Hakim Tinggi, Pejabat Struktural dan Fungsional PTA Pekanbaru, Ketua, Panitera dan Sekretaris Pa Sewilayah Hukum PTA Pekanbaru dan Ketua, Wakil Ketua beserta Anggota Dharmayukti Karini Cabang Riau.

alt

Ketua PA yang dilantik adalah :
1.Khairunnas, S.Ag., MH sebagai Ketua PA Tembilahan Kelas II, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Tembilahan Kelas II.
2.H. Sulaiman, S.Ag., MH sebagai Ketua PA Tanjung Balai Karimun Kelas II, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pa Tanjung Balai Karimun Kelas II.
3.Baginda, S.Ag sebagai Ketua PA Pangkalan Kerinci Kelas II, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua PA Natuna Kelas II.
Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan keputusan Ketua Mahkamah agung republic Indonesia Nomor 25/KMA/SK/I/2018 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama.

alt

Pada acara ini juga dilaksanakan serah terima jabatan dari Ketua PA Tanjung Balai Karimun yang lama Drs. Kiagus Ishak ZA ke Ketua PA Tanjung Balai Karimun yang baru dilantik H. Sulaiman, S.Ag., MH. Sedangkan untuk PA Pangkalan Kerinci dan PA Tembilahan serah terima jabatan dilaksanakan ditempat masing-masing disebabkan pada hari yang sama dilaksanakan pelantikan Ketua PA Kerinci dan Ketua PA Tembilahan yang lama di wilayah hukum PTA Jambi.

alt

Setelah rangkaian acara pelantikan dan serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Alimin Patawari, SH., MH. Dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua PA yang baru dilantik.Bahwa jabatan merupakan amanah dan anugerah dari Allah SWT kepada hambanya yang dikehendaki. Jabatan merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan pimpinan yang harus dikerjakan dengan penuh tanggungjawab yang tidak boleh dikhianati dan diciderai dengan tindakan yang tidak terpuji. Sebagai pimpinan sangat menentukan keberhasilan dan kegagalan dalam mewujudkan peradilan yang berwibawa. Seorang pimpinan merupakan penggerak yang menentukan maju atau mundurnya lembaga yang dipimpimnnya.

Acara ditutup dengan do’a, foto bersama dan salam-salaman sekaligus makan siang bersama. Selamat bertugas di tempat baru, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan, kekuatan lahir dan batin dalam menjalankan tugas, dan menjadikan PA yang dipimpinnya menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat pencari keadilan, semoga sukses selalu.(Humas PTA Pekanbaru)

{jcomments on}