PA DUMAI, KOTA DUMAI – Kamis, 09 Februari 2023 Aparatur Pengadilan Agama Dumai melaksanakan rutinitas menyanyikan mars PA Dumai, kegiatan tersebut berlangsung di halaman ruang tunggu Pengadilan Agama Dumai . Kegiatan ini  dilaksanakan setiap pagi kamis dengan dipimpin secara bergantian oleh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staf dan tenaga kontrak/PPNPN PA Dumai.  Kegiatan kali ini dipandu oleh Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Pengadilan Agama Dumai, Nur Syahidi, S.H.I.

Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Dumai tampak bersemangat menggemakan Mars pagi ini. Setelah selesai menggemakan Mars Zona Integritas, kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Pengadilan Agama Dumai Laila Nofera Bakar, S.Ag., M.Ag. dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa dengan menyayikan Mars ini diharapkan setiap lirik mampu dihayati dan membangkitkan semangat seluruh aparatur Pengadilan Agama Dumai untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pencari keadilan yang datang ke Pengadilan Agama Dumai.

Sebelum Rutinitas ini diakhiri, seperti biasa tidak lupa menyerukan yel-yel PA Dumai Revolusi. Kegiatan berjalan lancar dan diakhiri dengan membaca Al-Fatihah. (BA)

 

***(Tim Redaksi PA Dumai)***