Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Rabu, 21 Juni 2023, PTA Pekanbaru melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim untuk meningkatkan kemajuan dari keduabelah pihak. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Pascasarjana UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. Mohamad Jumhari, SH., MH didampingi oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH. Penandatangan dilaksanakan oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr.H. Ilyas Husti.MA yang disaksikan oleh Kuasa Rektor Dr. Jamaluddin.M.Us, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Biro AAKK, Ketua Prodi dan sekretaris Prodi di lingkungan Pascasarjana, Kasubag Pascasarjana, Tenaga Kependidikan bagian Kerjasama, Tenaga Kependidikan Humas dan Seluruh Tenaga Kependidikan pada lingkungan Pascasarjana UIN Sultan Syarif Kasim Riau.  

Dalam nota kesepahaman bersama nomor W4-A/1385/HM.01.1/6/2023 antara PTA Pekanbaru dan UIN Sultan Syarif Kasim Riau sepakat mengadakan Nota Kesepahaman Bersama dalam ruang lingkup Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Pengabdian Masyarakat, Dakwah Islamiyah dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH berkesempatan untuk memperkenalkan “Kapal Layar” (Kumpulan Aplikasi Unggulan Layanan Perkara). Dalam testimoni yang disampaikan oleh Direktur Pascasarjana Prof. Dr.H. Ilyas Husti.MA, memberikan dukungan megenai aplikasi Kapal Layar.