Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Minggu, 6 Agustus 2023, Mahkamah Agung melaksanakan kegiatan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial bertempat di Hotel Pangeran, Pekanbaru. Kegiatan ini dipimpin secara resmi oleh Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H.Pembinaan diikuti oleh para Ketua, Wakil, Hakim, Panitera, Sekretaris pada pengadilan Tingkat Banding dan Pertama se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Turut hadir dan memberikan pembinaan pada acara tersebut yaitu Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung Prof. Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum., M.M., Kepala Badan Diklat Mahkamah Agung sekaligus Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H.

Ketua Mahkamah Agung menyampaikan bahwa Mahkamah Agung senantiasa siap mengikuti perkembangan teknologi informasi yang ada. Hal tersebut tentu saja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Beliau menegaskan bahwa Mahkamah Agung tidak akan berhenti dalam berinovasi, khususnya yang berkaitan dengan IT.

Beliau meminta insan peradilan di seluruh Indonesia untuk berlomba-lomba menciptakan inovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.