Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Jum’at, 18 Agustus 2023, dalam rangka memeriahkan berdirinya Peradilan Agama ke-141 tahun pada tanggal 1 Agustus, Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78 pada tanggal 17 Agustus dan Hari Ulang Tahun ke-78 Mahkamah Agung Indonesia pada tanggal 18 Agustus, PTA Pekanbaru menggelar berbagai perlombaan yang diikuti oleh selrurh personil PTA Pekanbaru.

Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. Mohamad Jumhari, SH., MH membuka secara resmi dihadapan selururh personil PTA Pekanbaru yang dilanjutkan dengan pelaksanaan perlombaan. Untuk perlombaan yang dilaksanakan secara beregu yakni, sendal panjang, lomba memindahkan tepung, joget balon dan memindahkan kain sarung. Dan perlombaan individu yakni, memasukan benang kedalam jarum jahit, memasukkan paku ke dalam botol dan makan ketupuk.

Semua perlombaan berlangsung dengan meriah dan diikuti dengan semangat. Selururh personil PTA Pekanbaru ikut ambil andil dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini menjadi ajang refresing bagi warga peradilan sekaligus dapat menambah keakraban dan mempererat silaturrahmi antar warga peradilan yang selama ini kesehariannya disibukkan dengan pekerjaan sehari-hari. Semoga keakraban ini akan selalu tetap terjaga.