Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin 13 November 2023, seperti biasa pelaksanaan apel senin pagi yang rutin dilaksanakan oleh seluruh personil PTA Pekanbaru kembali dilaksanakan. Pada apel senin pagi kali ini, Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. Mohamad Jumhari, SH., MH bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanat pembina apel, Wakil Ketua PTA Pekanbaru menyampaikan mengenai integritas. Integritas adalah sebuah hara diri dimana kejujuran menjadi nilai dari diri kita. Nilai integritas ditiap ASN tergantng dari ASN tersebut dalam menunjukkan integritas tersebut dalam melaksanakan kewajibannya sebagai ASN. Orang berintegritas tinggi akan dipercaya oleh orang lain dan biasanya dapat menjabat pada posisi yang tinggi. Dalam menjalankan tupoksi harus selalu menjaga integritas dan kewibawaan. Semoga dalam mewujudkan Zona Integritas dan meraih predikat WBBM kita dapat meberikan pelayanan prima kepada pihak yang membutuhkan.

Apel senin pagi ditutup dengan pembacaan do’a. Semoga PTA Pekanbaru selalu dapat memberikan pelayanan prima dalam menjalankan tupoksi.