Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

PTA Pekanbaru yan telah meraih predikat Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2020 silam, menjadi salah satu tujuan untuk studi tiru dan knowledge sharing dari satker yang sedang berjuang untuk meraih predikat WBK.

Pada hari senin tanggal 20 November 2023, sektar pukul 10.00 WIB, PTA Pekanbaru menerima kunjungan Tim dari Dilmil I-03, yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Militer I-03 Padang Mayor (Chk) Agus Sutiyoso, S.Sos, SH., MH dan diterima langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH diruang kerja beliau.

Setelah selesai perkenal diri di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru, pertemuan dilanjutkan di Ruang Aula PTA Pekanbaru yang diikuti oleh selururh personil PTA Pekanbaru. Dalam pertemuan ini PTA Pekanbaru memaprkan kiat sukses sehingga dapat memperoleh predikat WBK pada tahun 2020. Komunikasi 2 (dua) mewarnai pertemuan ini.

Setelah pertemuan di ruang aula, pertemuan dilanjutkan ke ruang perpustakaan PTA Pekanbaru guna untuk mendengar pemaparan mengenai inovasi-inovasi yang ada di PTA Pekanbaru. dimana inovasi ini ada yang berbasis aplikasi dan tidak berbasis aplikasi.

Tim dari Dilmil I-03 Padang menyimak dengan antusias tiap penjelasan yang dipaparkan terkait studi tiru dan knowledge sharing pembanguana Zona Integritas. Semoga pemaparan dari PTA Pekanbaru terkait pembangunan Zona Integritas dapat memberikan manfaat sesuai dengan tujuan kunjungan ini.