Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Memasuki akhir triwulan IV tahun anggaran 2023, Sekeratrsi PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH melaksanakan rapat beserta selururh jajarannya. Rapat dilaksanakan di Aula PTA Pekanbaru pada hari kaims, tanggal 14 Desember 2023 yang diikuti oleh selururh personil bagian kesekretariatan PTA Pekanbaru.

Rapat ini dilaksanakan untuk memonitoring dan mengevaluasi program kerja bagian kesekretriatan PTA Pekanbaru pada triwulan IV, dengan tujuan untuk mengevaluasi tugas yang telah direncanakan akan tetapi belum terlaksana. Sekeraris PTA Pekanbaru memberikan penilaian bahwa program kerja di PTA Pekanbaru sudah terlaksana dengan baik, akan tetapi ada beberapa yang belum terlaksana. Dalam program kerja yang telah ditetapkan, perlu adanya pengawasan dari tiap Kepala Sub Bagian untuk memonitirng, apakah semua program kerja telah dilaksanakan, apabila sudah dilaksanakan apakah program kerja tersebut telah sesuai dengan hasil yang diinginkan. Kontrol dari atasan langsung sangatlah diperlukan demi untuk memberikan hasil maksimal yang diharapkan.

Dalam rapat ini, Sekretaris PTA Pekanbaru merinci dengan detail tugas ditiap sub bagian dang langsung menginformasikan apabila ada yang terpantau belum terlaksana atau belum terlaksana dengan baik. Tugas akhir tahun dan awal tahun yang harus dilaksanakan juga disamapaikan dalam rapat ini.

Semoga pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru dapat diselesaikan dengan baik dan lancar, dan memberikan hasil yang maksimal.