Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Senin 15 Januari 2024, Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH bertindak sebagai pembina apel senin pagi yang dilaksanakan di halaman kantor PTA Pekanbaru. Apel diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru dengan komandan upaca Anan Dinant, SH.

Dalam amanat pembina apel menyampaikan menegnai beberapa tugas yang harus segera dipenuhi seperti Laporan Pelaksanaan Kegiatan Tahun 2023, penyusunan dokumen SAKIP (IKU, RENSTRA, RKT, PKT, LKjIP, PK). Program Kerja yan telah diserahkan secara simbolis pada hari Jum’at tanggal 12 Januari 2024 kemaren agar segera dibuat dalam satu dokumen untuk segera diserahkan ke pimpinan. Terkait pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas turut disampaikan dalam amant apel ini, diantaranya tindak lanjut hasil pengawasan bidang dan survei kepuasan masyarakat triwulan IV tahun 2023. Pembina apel juga memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh personil untuk meningkatkan kinerja di tahun 2024, yang akan berimbas pada hasil kerja dan perilaku kerja.

Pelaksanaan apel ditutup dengan pembacaan 8 nilai-nilai utama Mahamah Agung yang dipandu oleh Kasubag Kepegawaian dan TI Anita Yusraida, S.Kom dan pembacaan do’a oleh Panitera Muda Hukum Lukman, S.Ag., MH.