Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Jum’at 12 Januari 2024, Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru kembali melaksanakan rapat penyusunan program kerja PTA Pekanbaru tahun 2024. Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Mohamad Jumhari, SH., MH, Panitera PTA Pekanbaru Hj. Itna Fauza Qadriyah, SH., MH dan Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH. Turut hadir dalam rapat ini Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH. Rapat diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

 

Dalam rapat kali ini, bidang manajemen peradilan dan pelayanan publik, bidang kepaniteraan, bidang kesekretariatan, serta bidang organisasi penunjang (IKAHI, IPASPI, DYK, PTWP) memaparkan program kerja yang telah disusun oleh bidang masing-masing. Pemaparan ini diwarnai dengan koreksi dan usulan dari peserta rapat untuk kesempurnaan penyusunan program kerja.

Program kerja yang telah disusun merupakan acuan/ pedoman untuk melaksanakan kegiatan selama satu tahun kedepan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.


Rapat diakhiri dengan penyerahan dokumen Program Kerja PTA Pekanbaru Tahun 2024 oleh Ketua Tim Penyusunan Program Kerja Drs. H. Bustamin HP, S.H., M.H. kepada Ketua PTA Pekanbaru. Semoga program kerja yang telah disusun ini dapat sepenuhnya terlaksana dengan baik, sehingga memberikan hasil memuaskan.