Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Selasa, 16  April 2024 Bertempat di ruang Command Center, Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru menggelar halal bi halal secara daring bersama Peradilan sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi oleh pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru kepada seluruh pimpinan dan pegawai satuan kerja Peradilan di bawah wilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Dengan adanya halal bi halal yang digelar secara daring ini, diharapkan dapat terus memperkuat silaturahmi setiap individu.

Selain kegiatan silaturahmi ini juga dilakukan sidak pada satuan kerja Peradilan di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru. Sidak dilakukan dalam upaya memonitoring Penegakkan disiplin di tingkat satuan kerja, yang juga bagian dari tindak lanjut terkait Surat dari Plt Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 2573/SEK/OT1.2/IV/2024 perihal Pelaksanaan Tugas Kedinasan di Kantor Pasca Cuti Bersama Idul Fitri.

Kegiatan Daring ini dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bpk H. Syahril, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bpk Mohamad Jumhari, Panitera Pengadilan Tinggi Agam Pekanbaru Ibu Itna Fauza Qadriyah, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Bpk. Mukti ali serta Hakim Tinggi Pengawas Bidang Satuan Kerja wilayah Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru.

Pada kesempatan daring ini setiap satuan kerja melakukan laporan secara lisan terkait kehadiran pegawai pada satuan kerja masing- masing sebagai bentuk kepatuhan disiplin satuan kerja, dimana setiap satuan kerja juga akan mengirimkan data eviden terkait kehadiran pegawai dalam melaksanakan tugas kedinasan pasca cuti bersama Idul Fitri ini.

Dan terakhir pada kegiatan daring, pimpinan juga melakukan monitoring kepada setiap satker terkait pemenuhan eviden ZI pasca evaluasi oleh Tim Pengawas Internal (TPI), hal ini dilakukan untuk sharing terkait inventarisasi masalah yang ada pada satker pasca evaluasi dari TPI. Dengan adanya perhatian dari pimpinan ini, diharapkan akan meningkatkan semangat setiap satker untuk terus berusaha dalam meraih WBK dan WBBM.