Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Ruang Serbaguna, Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru menyelenggarakan Ekspose Hasil Pengawasan Bidang Triwulan I tahun 2024. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. Drs. Mohammad Jumhari, S.H., M.H. selaku Koordinator Pembinaan dan Pengawasan.

Bidang pengawasan meliputi Administrasi Perkara, Register Perkara dan Keuangan Perkara, Manajemen Pengadilan dan Layanan Publik, Laporan Perkara dan Minutasi, Keuangan dan Pelaporan, Tata Usaha dan Rumah Tangga, Rencana Program dan Anggaran, serta Kepegawaian dan Teknologi Informasi.

Adapun pembinaan dan pengawasan bidang ini berpedoman pada Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI., Nomor: KMA/080/SK/VII/2006 tanggal 24 Agustus 2006 tentang Pedoman Pelaksanan Pengawasan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

Semua bidang pengawasan menyerahkan kepada Koordinatir Pembinaan Pengawasan hasil dari pengawasan bidang triwulan I yang telah dilaksanakan. Untuk kemudian ditindaklanjuti oleh tiap bidang apabila terdapat temuan. Semoga pelaksanaan tugas di PTA Pekanbaru dapat  terlaksana dengan lebih baik lagi.