Rabu, 03 Juli 2024, Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru kembali melaksanakan rutinitas bulanan. Yakni, Rapat Monitoring dan Evaluasi tugas-tugas di Bidang Kepaniteraan. Rapat yang dipimpin langsung oleh Panitera PTA Pekanbaru, Hj. Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H. ini berlangsung tertib dengan dihadiri oleh dua Panitera Muda Hukum dan Banding, serta Panitera Pengganti dan Staff bagian Kepaniteraan. Turut hadir pada kesempatan rapat kali ini Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Dr. H. Darmansyah Hasibuan, S.H., M.H.

Pada rapat yang dilaksanakan di Aula Pustaka PTA Pekanbaru, Ibu Panitera menyampaikan agar Kepaniteraan ikut ambil bagian dalam mengelola berita website PTA Pekanbaru yang selama ini dirasa vakum. Selanjutnya, Panitera PTA Pekanbaru menekankan agar tim pengawasan daerah lebih meningkatkan kinerja, diantaranya monitoring CCTV serta pelaporan rutin. Sehingga tugas-tugas yang selama ini telah dijalankan mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Sebagai tambahan oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru yang berkesempatan hadir pada rapat tersebut. Agar seluruh unsur Kepaniteraan senantiasa meningkatkan kemampuan IT yang berkaitan dengan tugas pokok yang dijalani. Sehingga hal ini dapat mempermudah dan sebagai penunjang pelaksanaan tugas-tugas kedepannya.