Tembilahan || www.pa-tembilahan.go.id.

Senin tanggal 25 Mei 2015 bertempat di halaman depan kantor PA Tembilahan dilaksanakan apel rutin untuk setiap Senin pagi. Yang bertugas sebagai Pembina apel pada pagi ini adalah Yeni Kurniati, S.H.I. Pembina apel dalam pengarahannya mengajak seluruh hakim dan pegawai untuk melaksanakan tugas masing-masing dengan baik.

Petugas apel menyampaikan undangan kepada seluruh pegawai bahwa akan dilaksanakan arisan DYK, dimohonkan kepada seluruh anggota DYK untuk hadir dalam acara arisan tersebut.

Disamping itu juga Pembina Apel mengatakan bahwa tugas yang telah diamanahkan oleh Negara kepada kita untuk dikerjakan adalah suatu kewajiban untuk dilaksanakan, amanah itu hakikatnya adalah amanah dari Allah karena dari pekerjaan itu kita mendapatkan hak kita berupa gaji yang datangnya dari Allah. Karena pekerjaan itu adalah kewajiban tentunya akan dimintai pertanggungan jawab oleh Yang Maha Kuasa. Oleh karena itulah pekerjaan yang merupakan kewajiban itu harus kita lakukan dengan tulus sehingga dapat bernilai ibadah disisi Allah SWT, kata Pembina apel tersebut.

Peserta apel adalah terdiri dari seluruh hakim, panitera, pejabat structural dan fungsional, staf serta diikuti pula oleh seluruh tenaga kontrak yang ada di PA Tembilahan. Sementara petugas pembina apel dilakukan secara bergiliran/bergantian yakni dimulai dari Ketua, Wakil Ketua, para hakim dan Panitera.

Semoga kegiatan apel pagi ini senantiasa dapat menjadi forum untuk mengingatkan dan memotivasi semangat kerja para hakim dan pegawai PA Tembilahan sehingga semakin hari semakin menjadi baik dalam berbagai aspek yang dibutuhkan dalam pelayanan dan peningkatan kewibawaan pengadilan dalam pandangan masyarakat Indragiri Hilir (inhil) pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya. (Nsw Cooy).

{jcomments on}