alt

Tembilahan || www.pa-tembilahan.go.id.

Menyelesaikan puasa hari ke 9 Jumat tanggal 26 Juni 2015 bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Tembilahan dilaksanakan buka puasa bersama seluruh hakim dan pegawai serta keluarga besar PA Tembilahan. Acara ini adalah acara rutin tahunan di PA Tembilahan dalam rangka untuk memupuk rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1436 H. Kebenaran pada malam itu dihadiri oleh Kabag Kepegawaian PTA Pekanbaru dengan beberapa orang teman.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci al-qur’an oleh H. Jabal Nur, SHI, dilanjutkan dengan Tausiyah sebelum berbuka oleh Riki Dermawan, SHI dan terakhir sambutan oleh ketua PA Tembilahan Drs. Moh. Nur, MH. Qori membacakan ayat yang tentang kewajiban melaksanakan puasa, selanjutnya tausiyah mengulas tentang hikmah-hikmah dari ibadah puasa, sedangkan sambutan ketua PA mengajak seluruh yang hadir untuk memperbanyak ibadah dalam bulan puasa. Selesai ketua PA memberikan sambutannya acara dilangsungkan dengan berbuka puasa bersama.

alt

Selanjutnya setelah shalat maghrib dan makan bersama, tepat waktunya dilanjutkan pula shalat taraweh bersama. Yang menjadi Imam shalat isya adalah Drs. A. Rahman, SH., MA sedangkan yang menjadi imam shalat taraweh adalah Fathur Rizqi, SHI, serta dengan bilal H. M. Thaib, S.Ag.

Semua rangkaian kegiatan yang diprogramkan PA Tembilahan untuk berbuka dan shalat taraweh bersama ini dapat berjalan dengan baik, selain seluruh keluarga besar PA Tembilahan hadir juga ibadah yang dilaksanakan dapat dijalan secara khsusuk. Semoga bulan ramadhan yang berkah ini dapat benar-benar memberikan berkah bagi keluarga besar PA Tembilahan, amin ya robbal alamin. (Nsw Cooy).

{jcomments on}