alt

Tanjungpinang, 22 Juni 2015, Ketua PA Tanjungpinang Drs H. Amir Hamzah, SH,. menghadiri acara pembukaan karya bhakti Kodim 0135 Bintan sempena Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bintan 1436 H, di Masjid Al-Hikmah, Desa Teluk Sasah, Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL).

Turut hadir, Kepala Staf Korem 033 Wira Pratama Kepulauan Riau, Kapolres Bintan, Pimpinan FKPD, Wakil DPRD Bintan beserta segenap anggota, Sekda Bintan, Kepala Staf Kodim 0315 Bintan, Pimpinan SKPD Bintan, Instansi Vertikal Bintan, Tokoh Masyarakat Bintan, Tokoh Masyarakat SKL, Camat, Lurah, Kepala Desa dan Masyarakat yang hadir.

Selaku umat beragama, Ansar menyerukan agar selalu bersyukur kepada Allah SWT, tuhan yang maha kuasa, acara pembukaan karya bhakti dan safari ramadhan pada kali ini, senantiasa mendapat ridho-Nya.

Mengawali sambutan ini, Ansar mengucapkan terimakasih dan apresiasi petinggi-tingginya yang setiap tahun kerjasama Kodim dengan Pemerintah Bintan dalam agenda ini.

Ansar berharap kepada masyarakat, semoga kegiatan ini dapat selesai dengan baik dan tepat pada waktunya. Mudah-mudahan agenda Karya Bhakti yang digelar 2011 sampai 2015 ini, senantiasa mendapat ridho Allah SWT.

"Kepada seluruh prajurit, dalam karya bakti ini agar dapat menjadikan agenda ini sebagai wahana untuk memantapkan kemanunggalan dan kepentingan masyarakat, dan dapat menerapkan kepada masyarakat jiwa yang arif dan bijaksana," ujar Danrem.

Kemudian acara Tausiah yang disampaikan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bintan, selanjutnya buka bersama.

{jcomments on}