alt

Tembilahan || www.pa-tembilahan.go.id.

Selasa tanggal 30 Juni 2015 M bersamaan dengan tanggal 13 Ramadhan 1436 H sekitar pukul 14.00 WIB, Pimpinan, Hakim, Panitera, Dharma Yukti Karini beserta pengurus ZIS PA Tembilahan berkunjung ke Panti Asuhan Puri Kasih Yayasan Dharma Bunda Tembilahan Indragiri Hilir (Inhil).

Kunjungan ini dimaksudkan disamping silaturrahmi juga menyalurkan bantuan berupa uang dan makanan kepada Panti Asuhan Puri Kasih tersebut. Penyerahan bantuan tersebut diawali dengan sambutan Ketua PA Tembilahan, sambutan dari Pengurus Panti Asuhan Puri Kasih, Penyerahan secara simbolis dan terakhir doa penutup.

alt

Ketua PA Tembilahan dalam sambutannya pada kesempatan kunjungan tersebut mengatakan berterima kasih kepada pihak panti yang telah menyambut datangan warga PA di panti tersebut serta tidak lupa menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya di Panti Puri Kasih ini. Sementara pihak Panti Puri Kasih juga menyampaikan terima kasih atas kedatangan warga PA Tembilahan ke Pantinya, seraya juga sangat berterima kasih atas segala bantuan yang diberikan kepada anak-anak panti karena mereka memang sangat membutuhkan bantuan itu, kata pengurus panti tersebut.

Rombongan dari PA Tembilahan yang hadir dalam kunjungan tersebut tidak kurang dari 15 orang yakni ketua dan wakil ketua, panitera, hakim, pengurus ZIS, pegawai dan Dharma Yukti Karini. Adapun pengurus ZIS PA Tembilahan adalah Drs. M. Syukri sebagai Ketua, Maria Makhdalena, S.Ag sebagai sekretaris dan Yeni Kurniati, SHI sebagai Bendahara.

Demikian rangkaian kegiatan kunjungan PA Tembilahan ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, mudah-mudah apa yang dilaksanakan oleh PA Tembilahan ini semakin membuktikan keseriusan PA Tembilahan dalam memberikan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat khususnya masyarakat miskin. (Nsw Cooy).

{jcomments on}