alt

Suasana Apel Pagi PA Selatpanjang

Selatpanjang || www.pa-selatpanjang.go.id

Apel pagi merupakan salah satu program kerja PA Selatpanjang, yang merupakan bentuk dari upaya penegakan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), khususnya pegawai dilingkungan PA Selatpanjang. Kegiatan apel yang merupakan kegiatan rutin mingguan ini dilaksanakan setiap senin pagi pukul 08.00 WIB, di halaman kantor PA Selatpanjang. Apel ini diikuti oleh Jajaran Hakim, pejabat fungsional, pejabat struktural, staf dan tenaga kontrak PA Selatpanjang.

alt

Ketua PA Selatpanjang Drs. Nusirwan, S.H., M.H. Saat Menyampaikan Amanatnya

Ketua PA Selatpanjang, Drs. Nusirwan, S.H., M.H., selaku Pembina apel pagi ini, Senin (26/10/2015), berpesan dalam amanatnya agar seluruh pegawai merasa bangga dan terhormat menjadi warga PA Selatpanjang, sebab peradilan agama adalah salah satu lembaga pelaksana kekuasaan kehakiman, tempat masyarakat menggantungkan harapannya dalam memperoleh keadilan. Di samping itu beliau bepesan agar sesegera mungkin menyiapkan laporan tahunan tahun 2015, baik pada bagian kepaniteraan maupun kesektariatan. Beliau juga mengharapkan agar seluruh pegawai selalu meningkatkan kedisiplinan, kebersihan, kinerja dan pentingnya setiap aparatur PA Selatpanjang menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Selain itu, faktor kerjasama antara setiap personal di kantor juga harus diperhatikan karena pada umumnya pekerjaan di satker bersifat kolektif dan saling berkait. Pada akhirnya diharapkan tercipta suasana kerja yang kondusif.

Apel pagi ini ditutup dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan jabat tangan oleh seluruh pegawai PA Selatpanjang. Selanjutnya masing-masing pegawai memulai kerja dengan aktif dalam rangka melayani para pihak pencari keadilan. (vhie)

{jcomments on}