alt

Rabu tanggal 28 September 2016 bertepatan dengan 26 Dzulhijjah 1437 H, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Tanjungpinang, berlangsunglah acara perpisahan dan pengantar tugas hakim Pengadilan Agama Tanjungpinang yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Batam, yaitu Bapak Drs. Ahd. Syarwani. Acara ini dimulai pukul 13.00 WIB dan berjalan dengan khidmat. Acara ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Bapak-bapak dan Ibu Hakim, Panitera, Sekretaris, Wakil Panitera, para pejabat fungsional dan struktural, ibu-ibu Dharmayukti Karini, serta keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Acara dibuka oleh ibu Warsina, S.Pd.I. selaku pembawa acara dan diawali dengan bersama-sama melafadzkan basmalah. Sebelum masuk ke acara inti, terlebih dahulu diawali dengan perkenalan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang yang baru, Bapak Drs. Mahmud Dongoran, M.H. beserta istri. Kemudian dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Bapak Drs. Ahd. Syarwani. Beliau didampingi istri mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungpinang apabila selama bertugas ada kesalahan dan kekhilafan baik ucapan maupun tingkah laku sehari-hari. Begitu pula dengan ibu Yeni Syarwani mengucapkan permohonan maaf apabila dalam kegiatan organisasi terutama Dharmayukti Karini ada sikap dan perkataan yang kurang berkenan di hati.

Bapak Drs. Ahd. Syarwani juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang beserta seluruh jajarannya atas terselenggaranya acara perpisahan ini. Selanjutnya, kesan dan pesan mewakili karyawan Pengadilan Agama Tanjungpinang oleh Bapak H. Jumri, S.Ag. Menurut beliau, Bapak Drs. Ahd. Syarwani adalah hakim yang kreatif, selektif, dan inovatif. Bapak Drs. Ahd. Syarwani selalu aktif dalam semua kegiatan kantor. Beliau tidak segan-segan untuk andil langsung demi suksesnya setiap kegiatan di Pengadilan Agama Tanjungpinang. Begitu pula Ibu Yeni Syarwani, yang selalu mendukung karir suami dan selalu aktif dalam segala kegiatan kantor, terutama Dharmayukti Karini dan arisan keluarga. Bapak H. Jumri, S.Ag juga berpesan semoga bapak Drs. Ahd. Syarwani dan istri sukses di tempat yang baru.  

alt

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tanjungpinang (Drs. H. Usman, S.H., M.H.). Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga Bapak Drs. Ahd. Syarwani semakin sukses dalam karir. Acara diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Drs. Mardani, diikuti dengan pemberian cinderamata dan salam-salaman pengantar tugas. 

alt

{jcomments on}