Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id   

Bertempat di Aula Utama PTA Pekanbaru, Kamis 18 Juli 2019 dilaksanakan rapat guna membahas mengenai persiapan pelaksanaan Ibadah Qurban 1440 H di PTA Pekanbaru. Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Pelaksanaan Qurban yakni Drs. H. Lefni MD, MH Hakim Tinggi PTA Pekanbaru didampingi bendahara Qurban Yosi, S.Ag., MH Kasubag Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru. Rapat juga dihadiri oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan Tenaga Kontrak di PTA Pekanbaru.

Dalam rapat dibahas beberapa hal terkait dengan rencana pelaksanaan Qurban yang diputuskan akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Agustus 2019/ 12 Dzulhijjah 1440 H. Sebelum rapat dilaksanakan, peserta Qurban yang telah mendaftar sebanyak 16 orang, yang pengadaan hewan qurban tersebut diserahkan kepada koordinator dan anggota yang bertugas mencari hewan qurban sebagaimana tertera dalam surat penunjukan Wakil Ketua PTA Pekanbaru. Selama rapat berlangsung peserta qurban bertambah menjadi 21 orang sehingga genap hewan qurban yang akan disembelih sebanyak 3 ekor. Sebagian daging qurban yang telah disembelih akan dibagikan dibagikan kepada keluarga yang tidak mampu yang berada disekitar lingkungan PTA Pekanbaru.

Dalam rapat Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Samparaja, SH., MH memberikan pengarahan tentang faedah dari ibadah qurban bagi umat Islam, beliau juga berpesan agar tiap personil kompak dalam pelaksanaan kegiatan ini. Kerjasama dan saling koordinasi adalah salah satu kunci untuk susksesnya dalam penyelesaian suatu kegiatan.

Semoga pelaksanaan ibadah qurban di PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan lancar dan sukses sebagaimana tahun sebelumnya.