Bengkalis|| www.pa-bengkalis.go.id

Kamis (19/07/2019) Menyongsong tibanya pelaksanaan penyembelihan hewan qurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah yang jatuh pada 11 Agustus 2019, akan dilaksanakan di kantor Pengadilan Agama Bengkalis. Panitia Qurban 1440 H/ 2019 menggelar rapat perdana dengan membahas persiapan penyembelihan hewan qurban.

Kegiatan rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Khoiriyah Roihan, S.Ag., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua, Rika Hidayati, S.Ag., M.H.I., Panitera, Drs. Zulkifli, S.H., M.H., dan Ketua Panitia Qurban, Darsono, S.Pd.I., M.H., dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis.

 

Dalam arahannya, Ketua PA Bengkalis, menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan sebagai persiapan pelaksanaan ibadah qurban baik secara mekanisme pelaksanaannya yang meliputi kesiapan panitia dalam mempersiapkan sarana dan prasarana maupun mekanisme pendistribusian daging hewan qurban yang akan dibagikan kepada kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia, Darsono, S.Pd.I., M.H., menyampikan kepada seluruh anggota untuk pelaksanaannya dilakukan pada hari Ahad tanggal 11 Agustus 2019 Pukul 10.00 WIB. Beliau berharap agar seluruh panitia dapat bekerja sama dalam mensukseskan pelaksanaan ibadah qurban tahun ini, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lebih baik dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***