Bengkalis || www.pa-bengkalis.go.id

Jumat (29/11/2019)  Bertempat di Bukittinggi dirumah kediaman orang tua Wira Akhdiana, S.E., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Umum dan Keuangan di Pengadilan Agama Bengkalis, diadakan makan bersama sekaligus perpisahan yang sebelumnya belum sempat dilaksanakan di Bengkalis. Acara ini dilaksanakan pada Jum’at malam, setelah kunjungan studi banding ke Pengadilan Agama Bukittinggi.

Kasubbag Umum dan Keuangan, Wira Akhdiana, S.E telah mengabdi di Pengadilan Agama Bengkalis selama 9 tahun 11 bulan, dan telah mutasi ke Pengadilan Agama Bukittinggi karena nama beliau masuk dalam Daftar Hasil Rapat Promosi/ Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan di lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Di Bawahnya tertanggal 11 Oktober 2019.

Pada kesempatan itu, Panitera Pengadilan Agama Bengkalis, Drs. Zulkifli, S.H.,M.H., menyampaikan kesan dan pesan perwakilan dari pegawai Pengadilan Agama Bengkalis, karena sebelumnya belum sempat diadakan acara perpisahan, dan momen inilah digunakan oleh keluarga besar Pengadilan Agama Bengkalis datang langsung ke kediaman rumah orang tua Wira Akhdiana, S.E., sebagai acara perpisahan dan pengantar tugas.

Dilanjutkan penyampaian kesan dan pesan yang diwakili oleh orang tua/ Ayah dari Wira Akhdiana, S.E., sebagai tuan rumah, beliau menyampaian bahwa selama bertugas di Pengadilan Agama Bengkalis jika Wira Akhdiana, S.E., selaku anak kandungnya ada salah dan silap baik perbuatan maupun tutur katanya, sikapnya, dan pergaulannya mohon dimaafkan, karena manusia tidak luput dari kesalahan. Beliau juga mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam hal pelayanan yang diberikan.

 

Acara berlangsung khidmat dan mengharukan, dan ditutup dengan doa bersama. Pengadilan Agama Bengkalis mengucapkan terima kasih kepada Ibu Wira Akhdiana, S.E., atas pengabdiannya selama 9 tahun 11 bulan dan semoga sukses menjalankan tugas ditempat yang baru.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***