Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru melaksanakan rapat umum yang diikuti oleh seluruh personil pada hari Selasa tanggal 21 Januari 2020 pada pukul 14.00 WIB. Rapat dipimpin langsung oleh Ketua PTA Pekanbaru DR. H. Harun S, SH., MH didampingi oleh Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH, Plt. PTA Pekanbaru Panitera Dra. Hj. Ida Hamidah, MH dan Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH. Rapat ini merupkan tindaklanjut dari hasil rapat pimpinan yang dilaksanakan pada hari yang sama yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB.

Dalam Rapat Pimpinan telah diputuskan tentang pelaksanaan pencanangan Zona Integritas (ZI) akan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 28 Januari 2020 dengan mengundang Forkopimda. Dalam rapat umum ini membahas mengenai persiapan tentang pelaksanaan pencanangan ZI seperti undangan, pengaturan parkir, penyambutan tamu, pelaksanaan pencanangan ZI, kelengkapan sarana dan prasarana.

Pimpinan mengharapkan kepada seluruh personil PTA Pekanbaru untuk dapat mendukung dan ikut mensukseskan pelaksanaan pencanangan ZI, agar acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses.