Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Pada pukul 08.30 WIB hari Senin tanggal 20 Januari 2020 bertempat di Ruang Kerja Ketua PTA Pekanbaru dilaksanakan Rapat Pimpinan. Rapat dilaksanakan untuk menyampaikan laporan kepada Ketua PTA Pekanbaru, karena selama 12 hari kerja mulai dari awal Januari tahun 2020 sampai dengan pertengahan Januari 2020 Beliau melaksanakan cuti tahunan guna melaksanakan Ibadah Umroh.

Untuk itu Wakil Ketua PTA Pekanbaru selaku pimpinan selama Ketua PTA Pekanbaru menjalankan cuti, melaporkan hasil pelaksanaan tugas selama beliau cuti. Dalam laporannya Wakil Ketua menyampaikan :

  1. Adanya perlombaan Dekorum dan K3, PTA Pekanbaru telah menindaklanjuti surat Dirjen Badilag Nomor 072/DJA/OT.01.3/I/2020 tanggal 9 Januari 2020 perihal Lomba Dekorum Ruang Sidang dan K3, dengan terlebih dahulu menyampaikan surat ke PA sewilayah hukum PTA Pekanbaru. PTA Pekanbaru telah membentuk tim Penilai Dekorum Ruang Sidang dan K3.
  2. PTA Pekanbaru telah melaksanakan rapat untuk persiapan Rapat kerja Daerah yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 s.d 30 Januari 2020. Materi rapat dan jadwal sedang dalam proses penyusunan oleh tim yang ditunjuk.

Setelah dilaksanakan pelaporan, Ketua PTA Pekanbaru menanggapi laporan tersebut, dengan terlebih dahulu menyampaikan ucapan terimaksih dan penghargaan kepada seluruh jajaraan, karena selama beliau melaksanakan cuti, pelaksanaan tugas berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan. Beliau menyarankan, pembukaan Rakerda untuk dihadiri oleh Dirjn Badilag, Ketua Kamar, Pejabat KPKNL dan Pejabat BPN. Beliau juga menyarankan dalam Raker nantinya untuk membahas tentang kepengurusan PTWP Daerah.