Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Bertempat di Aula Uatam PTA Pekanbaru, pada hari Kamis tanggal 23 Januari 2020 pukul 09.00 WIB, dialksanakan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh personil PTA Pekanbaru. Pembacaan pakta integritas dipandu oleh Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Drs. H. Maharnis, SH., MH dan diikuti oleh seluruh personil PTA Pekanbaru dihadapan Pimpinan PTA Pekanbaru, Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH, Wakil Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Syahril, SH., MH, Plt Panitera PTA Pekanbaru Dra. Hj. Ida Hamidah, MH dan Sekretaris PTA Pekanbaru Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH.

Pembacaan pakta integritas merupakan suatu janji dan komitmen bagi seluruh pegawai untuk bekerja dengan jujur, transparan, akuntabel, meningkatkan kinerja, kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan dalam melaksanakan tugas, berperan proaktif dalam mencegah dan memberantas korupsi, tidak meminta atau menerima gratifikasi, dan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh pegawai.

Setelah penandatanganan pakta integritas, acara dilanjutkan dengan penandatanganan secara simbolis kontrak kinerja tahun 2020. Penandatangan kontrak kinerja diwakilkan kepada perwakilan dari hakim tinggi Drs. H. ending Muchlis, SH., MH, Dra. Hj. Lisdar, MH. Perwakilan dari Pejabat Struktural Fungsioanl Azwir, SH., Rahmi Gustina, ST., MH. Perwakilan dari Pegawai Winarto, SH dan Yelfina, A.Md. Dihadapan pimpinan PTA Pekanbaru, perwakilan menandatangani kontrak kinerja tahun 2020, yang isinya merupakan uraian tugas masing-masing pegawai serta target yang akan dicapai tahun 2020.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja telah ditandatangani oleh seluruh pegawai PTA Pekanbaru, yang dilanjutkan dengan penandatanganan Kontrak Kerja tahun 2020 bagi Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru. Penandatangan kontrak kerja secara simbolis bagi Tenaga Kontrak PTA Pekanbaru dalam hal ini diwakilkan oleh Elida Ulfa, SH, Khairunnas, A.Md, Benny Sulita, A.Md dan Maswandi.

Penandatanganan kontrak kerja dilaksanakan dihadapan Ketua PTA Pekanbaru dan disaksikan oleh Pejabat Pembuat Komitmen selaku pihak kedua (Rioco Hendra, S.Kom., MH), Kuasa Pengguna Anggaran (Yohan Fauzi Yulises, S.Ag., MH) yang ikut menandatangani perjanjian kinerja tersebut.

Dengn adanya penandatanganan pakta intgeritas, perjanjian kinerja dan perjanjian kerja, maka seluruh personil PTA Pekanbaru berkomitmen untuk bertanggungjawab dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah ditargetkan di tahun 2020, sebagaimana isi perjanjian yang telah ditandatangani.