Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Kamis, 28 Mei 2020,  PTA Pekanbaru mengadakan acara penyerahan reward kepada personil yang berprestasi. Acara ini dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru yang dihadiri oleh pimpinan, pejabat struktural fungsional, staf dan tenaga kontrak PTA Pekanbaru.

Adapun personil PTA Pekanbaru yang menerima reward yakni Syarif Hidayatullah, ST Fungsional Umum sub bagian Kepegawaian dan TI PTA Pekanbaru yang telah ditetapkan dalam rapat terbatas pimpinan PTA Pekanbaru dengan dasar surat tugas Nomor W4.A/46/KP.04.6/1/2020 tanggal 23 Januari 2020 tentang Tentang Tim Penilaian Reward and Punishment  Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru  Tahun 2020. Adapun kriteria pemberian reward ini adalah memiliki disiplin kerja yang didasarkan kepada penilaian absensi manual dan figers print, memiliki kinerja yang tinggi, memiliki rasa tanggungjawab yang tinggi, memiliki kreativitas, memahami teknologi informasi, tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin, mempunyai nilai kejujuran, SKP  2 Tahun terakhir bernilai baik.

Semoga dengan adanya pemberian reward ini dapat dijadikan motivasi untuk personil lainnya untuk dapat berprestasi dalam menjalankan tupoksi, dan personil yang telah mendapatkan reward untuk terus berkarya dan meningkatkan kinerjanya agar memberikan yang terbaik untuk kemajuan PTA Pekanbaru.