Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Ketua PTA Pekanbaru Dr. H. Harun S, SH., MH mengikuti acara purna bakti Ketua PTA Yogyakarta Drs. H. M. Said Munji, SH., MH pada hari Selasa tanggal 30 Juni 2020 secara virtual. Acara ini diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Tinggi Agama seluruh Indonesia.

Walaupun secara virtual, acara purna bakti Ketua PTA Yogyakarta ini dihadiri oleh Ketua Mahkamah Agung Dr. H. M. Syarifuddin, SH., MH. Meskipun acara purna bakti ini dilaksanakan secara sederhana dan daring, namun acara pelaksanaan purna bakti berjalan khidmat dan lancar. Penanggalan toga hakim dilakukan oleh Ketua Mahkamah Agung dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Mahkamah Agung yang berkesemptan hadir di PTA Yogyakarta.

Ketua Mahkamah Agung memberikan sambutan pada acara purna bkati. Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PTA Yogyakarta atas pengabdiannya, yang telah mencurahkan pikiran, waktu dan tenaga untuk peradilan agama. Dan ucapan selamat karena telah memasuki usia purna bakti yang telah mengabdi dari tahun 1981 sd tahun 2020.

Semoga dengan purna baktinya salah satu pejuang peradilan agama, kedepannya akan melahirkan pejuang-pejuang yang baru yang dapat membawa peradilan agama Indonesia menjadi peradilan yang agung.