Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

Setelah melakukan coffee morning di ruang kerja Ketua PTA Pekanbaru, pejabat kesekretariatan yang dipimpin oleh Sekretaris PTA Pekanbaru Mukti Ali, S.Ag., MH. Rapat ini menindaklanjuti hasil coffee morning yang baru saja selesai dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 24 November 2020.

Ada beberapa hal yang disampaikan pimpinan rapat, yakni :

  1. Sekretaris PTA Pekanbaru mengapresiasi atas kerja pegawai kesekretariatan karena semua hasil rapat yang telah disepakati telah ditindaklanjuti.
  2. Bagian perencanaan agar segera menindaklanjuti surat dari Sekretaris Mahkamah Agung mengenai usulan anggaran / kertas kerja tahun 2022. Dalam rapat beliau meminta saran kepada peserta rapat agar memberikan masukan mengenai hal-hal yang menjadi prioritas dalam belanja modal tahun 2022. Untuk belanja modal pada PA dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru, agar diajukan secara hirarki kepada PTA Pekanbaru, untuk kemudian direkap oleh PTA Pekanbaru paling lambat tanggal 27 November 2020.
  3. Tiap Sub Bagian agar segera menindaklanjuti temuan APM salah satunya mengenai pembenahan ruang sidang.
  4. Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga agar mengevaluasi kinerja Tenaga Kontrak tahun 2020 dan memaksimalkan uraian tugas Tenaga Kontrak untuk Tahun 2021.
  5. Sub Bagian Perencanaan agar segera merealisasikan mata anggaran pembinaan dan DDTK Tingkat Banding ke Tingkat Pertama, dengan menunjuk pejabat yang akan melaksanakan DDTK dalam waktu dekat agar dikoordinasi ke bagian Kepegawaian untuk membuat surat tugas.

Semoga pelaksanaan tupoksi PTA Pekanbaru dapat terlaksana dengan maksimal.