Pekanbaru||www.pta-pekanbaru.go.id

PTA Pekanbaru kembali “mewisuda” salah seorang hakim tinggi senior yakni Drs. H. Endang Muchlis, SH., MH. Acara perpisahan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 30 November 2020 yang dilaksanakan di Aula Utama PTA Pekanbaru, dan dihadiri oleh seluruh personil PTA Pekanbaru.

Pak Endang, begitu biasanya teman sejawat menyapa beliau, telah berkiprah di peradilan agama 41 tahun 10 bulan, dan akan pensiun terhitung tanggal 1 Desember 2020. Awal karir beliau bermula di peradilan agama dalam wilayah hukum PTA Pekanbaru yakni di PA Pekanbaru. Setelah itu juga pernah di PA Tanjung Balai Karimun, PA Bangkinang, PTA Jayapura, PTA Banten, PTA Mataram dan diakhir pengabdiannya di PTA Pekanbaru.

Dimata teman sejawat dan pimpnan, Pak Endang adalah sosok yang teguh dalam menyelesaikan tugas disamping kondisi kesehatan beliau yang mulai melemah akibat sakit yang biasa dialami oleh orang seusia Pak Endang. Beliau adalah salah satu teladan yang patut dicontoh dalam semangat kerjanya, beliau tidak pernah mengeluh dalam melaksanakan tugas, baik itu tugas pokok maupun tugas lainnya yang dipercayakan kepada beliau. Pak Endang mengakhiri masa tugasnya dengan baik.

Dalam acara purnabakti yang terselenggara dengan penuh haru, ditutup dengan penyerahan cinderamata dan ucapan selamat atas purnabaktinya. Selamat memasuki masa purnabakti Pak Endang, semoga kedepan selalu bahagia dan bertambah sehat.