Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Pengadilan Agama Bengkalis kembali melakukan rapat umum pada hari Kamis (28/01/2021) dengan mengusung agenda Pembahasan hal-hal yang perlu di evaluasi yang menyangkut pekerjaan supaya pekerjaan menjadi efektif untuk bulan berikutnya. Acara dilaksanakan di Ruang Aula Umar bin Khattab lt2 Kantor Pengadilan Agama Bengkalis yang diikuti oleh para hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis baik itu ASN maupun Pegawai Kontrak.

Acara dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Bengkalis, Drs.H.Syafaruddin,M.H., sebagai moderator, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan agenda rapat hari ini yang dipimpin oleh Wakil Ketua, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A. Dalam sambutannya beliau menyampaikan beberapa hal mengenai Evaluasi pelaksanaan Monev Harian yang sebelumnya sempat di hentikan untuk sementara waktu akan kita aktifkan kembali berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan. Kemudian untuk brifing yang sebelumnya narasumber hanya Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris mulai bulan depan akan ditambah dengan Panmud dan Kasubbag sebagai narasumber briefing. kegiatan Monev dan Briefing ini akan kita laksanakan mulai tanggal 1 Februari 2021.

Usai  menyampaikan kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi Rapat Umum . Poin penting dalam pembahasan ini antara lain :

  1. Terkait jadwal Sidang Keliling yang akan dilaksanakan di Mandau dan Rupat yang akan dilaksanakan tanggal 4 Februari 2021, sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan.
  2. Terkait Tenaga Kontrak Yang akan menjadi admin di Sidang Keliling di Mandau dan Rupat akan diadakan DDTK agar mampu memberikan pelayanan yang prima.
  3. Terkait jadwal Hawasbid Triwulan III.
  4. MOU Pengadilan Agama Bengkalis dengan Kantor POS.

Rapat umum tersebut ditutup dengan mengucapkan yel-yel Pengadilan Agama Bengkalis dengan tujuan agar seluruh pegawai lebih bersemangat mengawali aktivitasnya pada hari ini.

***( Tim Redaksi PA Bengkalis / Editor (Zuhrini))***